Belajar Cepat Mata Batin / Mata Ketiga




Sama gak sih mata batin & mata ketiga ?

Sama aja gan. Mata ketiga itu kan istilah baru. Third eye, muncul ketika orang-orang mulai belajar yoga

Cakra ajna, yang terletak di kening, diantara dua mata adalah tempat yang dipercaya sebagai lokasi fisiknya mata batin.

Apa gunanya mata batin / mata ketiga ?


- Melihat sesuatu yang tak kasat mata menggunakan bathin.
- mengaktifkan indera ke enam yaitu setelah pendengaran, penglihatan, penciuman.
- Menajamkan intuisi dan memperkuat batin

Apakah pembukaan mata batin bisa dilakukan dengan instan ?

Tidak bisa. Kemungkinannya sangat kecil untuk sekali buka langsung bisa.

Buka mata batin dengan instan adalah kebohongan yang dilakukan oleh ahli supranatural materialistis.

Semoga allah melaknat mereka yang menjual belikan ilmu supranatural untuk kepentingan dunia.

Berapa lama waktu yg dibutuhkan untuk membuka mata batin ?

Bisa dalam hitungan hari, minggu, bulan. Tergantung bakat masing-masing. Tapi yang jelas, tidak ada yang langsung terbuka saat itu juga.

Kok ada temen yang mencoba dan langsung bisa ?

Sebenernya anda hanya melihat hasilnya. Kalo di telaah lagi, temen anda pasti sebelumnya udah sering wirid / puasa atau meditasi.

Seperti apakah ciri orang yg terbuka mata batin / mata ketiga nya ?

Pada level terendah :
  • Bisa mendengar bisikan mengenai apa yang akan terjadi
  • Bisa merasakan adanya sesuatu
Pada level yang tinggi :
  • Bisa melihat warna energi / aura
  • Bisa melihat mahluk halus
Tingkat terbukanya mata batin tidak sama, sesuai bakat dan tingkat energi.

Adakah resiko nya mata batin terbuka ?

Ada. Bisa gila.

Kok gitu ?

Bayangkan saja, anda ketemu kuntilanak tiap hari. Diajak ngobrol oleh mahluk yang tidak nampak, anda akan dianggap gila oleh semua orang karena cara berpikir dan bicara anda menggunakan cara pandang di dunia mahluk halus.

Mahluk halus bisa mengetahui manusia mana yang terbuka mata ketiga nya. Jadi mereka akan terus mengajak komunikasi. Bisa saja kehidupan anda dan pekerjaan terganggu.

Bagaimana menghindari resiko itu ?

Tentu saja dengan memperkuat pondasi keilmuan dan kekuatan. Ibaratnya sebuah rumah, bila tiang-tiangnya

Tidak kuat, pasti akan roboh.

Bagaimana memperkuat pondasi sebelum terbukanya mata batin ?

Dengan banyak melatih fisik dan mempunyai kelimuan untuk perlindungan / melawan mahluk halus.

Apakah terbatas untuk agama tertentu ?

Kenyataannya, terbukanya mata batin ada di tiap agama dan tiap kebudayaan. Jadi tidak terbatas pada agama

Atau budaya tertentu.

Apakah harus sholat ?

Baca dong jawaban di atas.

Apakah ada pantangan ?

Selama ini sih tidak. Silahkan anda berbuat apa saja semau anda, yang penting anda siap menerima akibatnya.

Apakah bisa tertutup kembali

Ya mata batin bisa ditutup kembali dengan sengaja atau tertutup kembali dengan tidak sengaja.

Mana caranya ?

Ini adalah cara paling instan dan paling cepat. Silahkan saja dicoba :

2 komentar

Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib KI WARA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan KI WARA saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan KI WARA yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi KI WARA di 085242894584.KLIK DANA GHAIB KI WARA

aku pnya bathin level rendah aku dngar bisikan mcm2 .merasa ada sesuatu ,harus aku melwan bisikan atau aku biar saja? skrg ak udah tidak merasa bisikan cuma aku mrasa ada sesuatu tnpa sngaja aku melihat ke arah mcm pnya sesuatu , apakah batin ku mningkat?


EmoticonEmoticon